Desain Rumah Unik

Wednesday, February 3, 2016

Desain Dapur Rumah Type 36 Unik

Rumah adalah tempat tinggal kita sehari-hari, tempat kita menghabiskan waktu setelah lelah bekerja, sebaiknya harus dilengkapi oleh dapur , sebisa mungkin dapur harus terpisah dengan ruangan yang lain agar efek dari pembuangan asap dan bau-bau lainnya tidak mengganggu anggota keluarga yang lain. dan di rekomendasikan agar ruang makan juga di gabung agar terlihat serasi.

Karena pada artikel sebelumnya saya sudah membahas Desain Rumah Type 36 oleh karena itu saya akan menjelaskan Desain Dapur Rumah Type 36 juga.Desain dapur rumah untuk tipe ini di wajibkan sebisa mungkin ringkas , rapih, design juga minimalis (karena dilihat ruangnya juga tidak terlalu luas), dilengkapi dengan pembuangan udara, saya menegaskan disini bahwa untuk pembuangan udara wajib agar rumah yg tidak terlalu luas ini tidak terganggu oleh asap hasil dari masakan di dapur, ntah itu bau menyegat karena masak cabe yang bisa memedihkan mata anggota keluarga lainnya.

Untuk meja makan carilah ya bisa memuat seluruh anggota keluarga agar saat makan pagi dan malam bisa seluruhnya ikut berpartisipasi, jadi antara anggota keluarga lainnya bisa saling mengobrol dan bisa mempererat hubungan anak dan orang tua (anggota keluarga lainnya).

Sebaiknya di sediakan rak untuk menaruh bumbu-bumbu yang menyengat seperti bawang merah , bawang putih , jahe dll agar baunya tidak menggangu anggota keluarga yang lain saat makan bersama, dan juga dilengkapi tempat cuci piring agar anggota keluarga lainnya sehabis makan bisa langsung mencuci piringnya sendiri agar tidak memberatkan orang tua dan membantu disiplin sang anak.

desain dapur mungil sederhana
desain dapur mungil sederhana
desain dapur dan ruang makan
desain dapur dan ruang makan
desain dapur sederhana yang ramah lingkungan
desain dapur sederhana yang ramah lingkungan

Facebook Twitter Google+

Back To Top